02/03/18

Siapa yang menciptakan Allah?

Dunia Muslim
Allah Swt
Siapakah yang menciptakan Allah Swt?

Seorang Atheis yang memasuki sebuah masjid,dia mengajukan 3 pertanyaan yang hanya boleh dijawab dengan akal. Artinya tidak boleh dijawab dengan dalil, karena dalil itu hanya dipercaya oleh pengikutnya, jika menggunakan dalil (naqli) maka justru diskusi ini tidak akan menghasilkan apa-apa. Pertanyaan Atheis itu yaitu sebagai berikut :

1.       Siapa yang menciptakan Allah?
Bukankah semua yang ada didunia ini  karena ada penciptanya? Bagaimana mungkin Allah ada jika tidak ada penciptanya??
2.       Bagaimana cara manusia bisa makan dan minum tanpa buang air disyurga kelak?
Bukankah itu janji Allah di Syurga?
Jangan pake dalil tapi pakai akal.
3.       Ini pertanyaan yang ketiga, kalau iblis itu terbuat dari Api, lalu bagaimana bisa Allah menyiksanya dalam nerakah?
Bukankah Neraka juga api??

Tidak ada satupun jamaan yang bisa menjawab, kecuali seorang pemuda.Pemuda itu menjawab satu persatu pertanyaan atheis :

1.       Apakah anda tahu, dari angka manakah angka 1 itu berasal? Sebagaimana angka 2 adalah 1+1 atau 4 adalah 2+2 dan 3 adalah 2+1?? Atheis itu diam membisu. “ Jika anda tahu bahwa 1 itu adalah bilangan tunggal. Dia bisa menciptakan angka lain, tapi dia tidak tercipta dari angka lainnya, lalu apa kesulitan anda memahami bahwa Allah itu adalah Zat yang maha Tunggal (1) yang bisa menciptakan tapi tidak bisa diciptakan!!”
2.       Saya ingin bertanya kepada anda , apakah ketika anda berada dalam perut ibu anda semua makan? Apakah kita minum? Kalau kita makan dan minum, lalu bagaimana kita buang air ketika dalam perut ibu kita dulu? Jika anda percaya bahwa kita dulu makan dan minum diperut ibu kita dan kita buang air didalamnya, lalu apa kesulitan anda mempercayai bahwa di Syurga nanti kita tidak akan makan dan minum tanpa buang air??
3.       Pemuda itu menampar sang atheis dengan keras. Sampai sang atheispun marah kepada pemuda itu, tapi pemuda itu menjawab : “ Tanganku ini terlapisi oleh kulit, tanganku ini terbuat dari tanah, dan pipi anda juga terbuat dari kulit dan tanah, bagaimana anda bisa kesakitan ketika saya tampar? Bukankah keduanya juga tercipta dari bahan yang sama.”
Disqus Comments